Pengalaman Mendampingi Pasien Kanker Payudara

By | July 23, 2017
Share

Selama beberapa tahun terakhir ini, beberapa pasien kanker payudara yang berkonsultasi dan melakukan upaya penyembuhan melalui obat herbal terbaik Jus Tahitian Noni. Berikut cerita singkat pengalaman kami mendampingi pasien kanker payudara.

Kebanyakan pasien kanker yang kami tangani, sudah melakukan berbagai jenis pengobatan kanker, baik pengobatan di rumah sakit ataupun pengobatan alternatif lain khusus untuk kanker. Dikarenakan tidak kungjung sembuh, dan browsing di internet akhirnya ketemua website terapi kanker ini.

Lucunya, mereka kemudian curhat, bahkan ada yang menumpahkan kekesalannya atas tidak berhasilnya upaya pengobatan penyakit kanker yang telah ditempuh. Dan seperti “mendesak” jika mengkonsumsi Jus Tahitian Noni harus sembuh secara cepat penyakit kankernya. Kalau bisa sih sembuh dalam waktu kurang dari sebulan.

Penyembuhan penyakit kanker, apapun jenis penyakit kankernya, baik itu kanker payudara, kanker serviks, kanker tiroid, kanker tulang, kanker paru – paru, kanker hati, kanker usus dan sebagainya, tidak bisa dalam hitungan minggu.

Perlu dipahami bahwa penyakit kanker timbul dan berkembang di dalam tubuh kita dalam hitungan waktu bertahun – tahun. Dimulai dari sel – sel kanker, lalu membentuk jaringan kanker dan terus membesar. Tubuh-pun membutuhkan waktu untuk membasmi sel kanker, membentuk jaringan tubuh yang sehat dan memperbaik kembali organ – organ yang rusak.

Jika Anda membutuhkan informasi cara penyembuhan berbagai jenis penyakit kanker di atas, silahkan klik tautan di bawah ini.

Harus Optimis Untuk Sembuh Dari Kanker Payudara

Hal terpenting yang harus dipahami oleh pasien kanker payudara, juga keluarganya adalah untuk bersikap optimis dan berfikir positif mengenai kondisi dirinya. Sikap mental yang positif ini berpengaruh besar terhadap kesembuhan penyakit kanker.

Tidak jarang pasien kanker payudara berada pada kondisi mental yang tertekan, oleh penyakitnya ataupun ketakutan – ketakutan lain yang bersifat sosial dan fisik.

Disinilah pentingnya arti kehadiran keluarga untuk terus memotivasi, menemani dan membesarkan hati pasien kanker payudara. Jangan biarkan pasien kanker payudara dirundung kesedihan sendiri. Ciptakan kondisi untuk selalu senang gembira dan menjalani hari – hari seperti biasa, seperti keadaan tidak ada penyaki kanker payudara.

Jaga Pola Makan Dan Gaya Hidup Untuk Kesembuhan Kanker Payudara

Hal yang perlu disadari adalah bahwa kanker payudara tidak datang tiba – tiba dalam kurun waktu beberapa minggu. Butuh waktu bertahun – tahun untuk terbentuknya jaringan kanker payudara, berupa benjolan. Dalam kurun waktu bertahun – tahun ini, pola makan yang buruk adalah penyebab utama kanker payudara.

Pola makan yang buruk adalah pola makan yang tidak sehat dan tepat seperti banyak mengkonsumsi protein hewani tanpa diimbangi dengan sayuran dan buah – buahan, merokok, minuman bersoda dan beralkohol, kurang olah raga, mengkonsumsi gorengan dan terigu, junk food, makanan berbahan pengawet, makanan yang dibakar, makanan yang terlalu asin, dan makanan kemasanan.

Setelah mendapatkan kanker payudara, langkah selanjutnya setelah bersikap optimis adalah HENTIKAN semua jenis makanan di atas. Ganti seluruhnya dengan sayuran dan buah – buahan.

Biasanya, pasien kanker payudara ┬ákesulitan mengganti ritme pola makannya dengan makanan yang tidak disenangi sel – sel kanker. Kami katakan tidak disenangi, karena sayuran dan buah – buahan bersifat basa, sedangkan sel kanker akan hidup dan berkembang dalam kondisi yang asam.

Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan maka sel – sel kanker akan kekurangan nutrisi dan akhirnya mati – tidak berkembang.

Pasien kanker yang kami dampingi, selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dengan dosis yang disarankan, juga mengimbangi dengan pola makan yang sehat. Jika, tubuh sudah memungkinkan, disarankan juga untuk melakukan olah raga ringan.

Dengan cara tersebut maka proses penyembuhan penyakit kanker payudara akan lebih cepat. Karena apa yang dilakukan sudah berada pada ” jalur yang benar “.

Demikian, pengalaman kami mendampingi pasien kanker dalam upayanya menyembuhkan kanker payudara. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply