Pengalaman Mendampingi Penderita Kanker Tiroid

By | July 23, 2017
Share

Seorang penderita kanker kelenjar tiroid suatu hari menghubungi kami. Beliau sudah berusia di atas 60 tahun dan tinggal di sebuah kota di Jawa Barat.

Dengan suara yang sedikit panik, sang kakek ini bercerita bahwa dia sudah berobat kemana – mana untuk menyembuhkan kanker tiroidnya. Pihak rumah sakit sudah melakukan tindakan operasi, mengambil kelenjar tiroidnya yang terkena sel – sel kanker.

Memang pengobatan kanker kelenjar tiroid membutuhkan biaya yang besar, termasuk biaya untuk tindakan operasi kelenjar tiroid.

Meskipun sudah beroperasi bukan berarti permasalahan selesai. Sel – sel kanker tiroid bukan hanya bersarang di area kelenjar tiroid saja, tetapi sudah menyebar bersama aliran darah. Salah satunya ke tulang belakang.

Sekarang sang kakek tersebut bukan hanya berhadapan pada masalah bahwa dia sudah tidak memiliki kelenjar tiroid, yang berfungsi membuat protein, membantu tubuh membakar energi dan mengatur sensitifitas tubuh, namun juga tulang belakangnya terkena kanker.

Informasi mengenai :

Setelah mendengar penjelasan kami mengenai kandungan dan khasit Jus Tahitian Noni dalam pengobatan penyakit kanker tiroid, sang kakek tersebut akhirnya membeli Jus Tahitian Noni varian terbaik yaitu Maxidoid langsung 4 botol.

Baru sehari setelah pembelian, sang kakek tersebut menghubungi kami menanyakan kok kirimannya belum datang. Beliau menilpun berkali – kali tiap hari. Kami rasa, memang kondisinya dalam keadaan panik dan juga putus asa. Padahal lama pengiriman untuk luar kota Jakarta sekira 3 – 5 hari kerja.

Dan akhirnya, paket obat herbal terbaik kanker kelenjar tiroid datang. Sang kakek lalu mengkonsumsi dengan dosis 35o ml perhari. Besoknya, BAB nya berbuih dan berwarna hitam selama beberapa hari. Namun, kondisinya lebih bugar.

Selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, penderita kanker tiroid, apalagi juga menderita kanker tulang belakang, kami tekankan untuk menghindari jenis makanan yang bisa memicu pertumbuhan sel – sel kanker.

Penekanan kami mengenai pola makan yang sehat ini selalu kami ulang – ulang dikarenakan pengobatan penyakit kanker akan percuma saja jika setiap hari sel – sel kanker kita dukung pertumbuhannya dengan makanan yang salah.

Makanan apa saja yang disukai oleh sel – sel kanker ? Jenis makanan berikut ini : semua bentuk makanan hewani, semua jenis terigu, makanan yang digoreng, alkohol dan soda, makanan dengan bahan pengawet, makanan kalengan, juga junk food atau makanan cepat saji.

Kembali ke sang kakek di atas. Pengobatan kanker tiroid dengan Jus Tahitian Noni maxidoid itu berlangsung sekira 2 bulan. Dan kondisi sang kakek, penderita kanker tiroid sekaligus kanker tulang belakang, jauh lebih baik dan akhirnya sembuh. Meski beliau sudah kehilangan kelenjar tiroidnya, akibat tindakan operasi tiroid sebelumnya.

Demikian pengalaman kami mendampingi penderita kanker kelenjar tiroid.

Leave a Reply