Pengalaman Mendampingi Penderita Penyakit Kanker Darah

By | July 26, 2017

Penyakit kanker darah atau leukimia terjadi saat sel -sel darah putih bermutasi atau berubah menjadi sel – sel kanker. Kerusakan sel darah putih, dan saat yang sama berkembang pula sel kanker memberikan dampak yang luas pada sel darah merah dan sumsum tulang belakang.

Dampak penyakit kanker darah ini antara lain : terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening, pembengkakan pankreas dan hati, badan mudah lemas dan lelah, sendi terasa nyeri dan ngilu, berat badan menurun, dan sering menggigil di malam hari disertai keringat.

Suatu hari seorang penderita kanker darah dari pulau Sumatera menghubungi kami dan menanyakan khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit kanker darah. Adakah obat leukimia akut yang dia derita ?

Selama bertahun – tahun, bapak ini mencari cara menyembuhkan penyakit leukimianya. Pernah dia berobat ke luar negeri atas biaya perusahaan tempatnya bekerja. Dan upayanya terus berlanjut saat pengobatan penyakit leukimia tidak kunjung sembuh. Beliau berharap mendapatkan obat leukimia paling ampuh.

Bapak itu bertanya mengenai kandungan dan khasiat Jus Tahitian Noni. Apakah bisa Jus Tahitian Noni mengobati penyakit leukimia yang telah dideritanya selama bertahun – tahun ?

Kami-pun menjelaskan bahwa Jus Tahitian Noni dalam mengobati penyakit kanker darah berperan untuk memutus mata rantai makanan sel kanker darah, mengaktifkan sel – sel tubuh yang rusak akibat sel – sel kanker dan menstimulasi serta menjaga sel – sel tubuh yang rusak sehingga tidak terkena penyakit kanker darah.

Setelah yakin atas penjelasan kami, bapak tersebut kemudian membeli paket Tahitian Noni untuk penyakit kanker yaitu 4 botol Jus Tahitian Noni Original + 4 botol Jus Tahitian Noni Maxidoid. Beliaupun mengkonsumsi dengan dosis penderita kanker.

Reaksi penyembuhan nutrisi bioaktif ini berlangsung cepat. Badan yang semula lemas dan mudah lelah, menjadi lebih bugar. Kebetulan waktu pembelian tersebut menjelang bulan puasa. Saat puasa-pun, bapak tersebut sudah mampu untuk menjalankan kewajibannya, dari yang semula selama betahun – tahun tidak bisa karena sakit.

Selain mengkonsumsi obat penyakit leukimia akut tersebut, kami-pun mewanti – wanti supaya beliau menjaga pola makannnya, menghindari makanan yang dipantangkan seperti semua jenis makanan hewani dan terigu, serta memperbanyak sayuran dan buah – buahan. Beliau-pun menyanggupi.

Hari berganti dan kemajuan penyembuhan penyakit leukimi-nyapun berlangsung cepat. Namun, tidak seperti yang kami bayangkan. Pasalnya, ada satu kebiasaan pola makan yang ternyata tidak bisa dihindari yaitu makan telur.

Sayang sekali bahwa kemajuan penyembuhan penyakit kanker darahnya tidak berlangsung optimal akibat konsumsi telur yang tidak bisa dihentikan. Kami terus menekannya pola konsumsi yang sehat sebagai faktor yang amat penting untuk menunjang proses penyembuhan penyakit kanker.

Dan kembali ke penderita kanker, termasuk penderita kanker darah. Apakah harapan sembuh dari penyakit kankernya, juga diimbangi tekat yang kuat untuk mengubah kebiasaan hidupnya menjadi kebiasaan hidup yang lebih sehat.

Demikian sekilas cerita sebuah pengalaman kami mendampingi penderita kanker darah atau penyakit leukimia.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit leukimia bisa dibaca di : Cara alami pengobatan penyakit kanker darah tanpa kemoterapi.

Informasi yang berguna juga : Cara alami penyembuhan penyakit praleukimia atau MDS.

Leave a Reply