Pengalaman Mendampingi Penderita Trigeminal Neuralgia

By | July 27, 2017
Share

Seorang penderita penyakit trigeminal neuralgia usia 30 tahun menghubungi kami dan berkonsultasi mengenai cara penyembuhan penyakitnya. Dia menanyakan apakah Jus Tahitian Noni merupakan obat herbal trigeminal neuralgia. Dia sudah melakukan berbagai cara pengobatan alternatif trigeminal neuralgia namun tidak kunjung sembuh.

Biasanya, saat penderita trigeminal neuralgia positif atas jenis penyakitnya, pihak rumah sakit menyarankan dilakukan tindakan operasi. Jika opsi ini dipilih, penderita penyakit trigeminal akan berfikir tentang ; 1) Apakah tindakan operasi penyakit trigeminal aman dan tidak menimbulkan efek negatif paska operasi, 2 ) Besarnya biaya operasi trigeminal neuralgia.

Jika tindakan operasi trigeminal tidak dilakukan, maka cara yang ditempuh adalah  mencari cara pengobatan alternatif trigeminal neuralgia tanpa operasi. Pada upaya inilah mereka bertemu kami sebagai konsultas produk Jus Tahitian Noni, obat herbal terbaik produksi Morinda Bioactives Internasional.

Kembali ke penderita penyakit trigeminal neuralgia di atas. Dan seperti kebanyakan penderita yang lain akan merasakan gejala trigeminal neuralgia seperti berikut ini :

  1. telinga sakit sebelah kanan, sakit mata sebelah kanan,
  2. sakit dibawah rahang sebelah kanan,
  3. saraf wajah mati sebelah,
  4. kepala seperti ditusuk tusuk,
  5. sakit kepala di sekitar mata dan dahi,
  6. tulang pipi terasa sakit,

Penderita trigeminal tersebut kemudian membeli Jus Tahitian Noni Maxidoid, sesuai dengan saran dari kami. Maxidoid ini memiliki kandungan nutrisi senyawa bioaktif 4 x dari Jus Tahitian Noni Original dan 2 x Jus Tahitian Noni Extra. Artinya, Maxidoid memiliki khasiat penyembuhan trigeminal neuralgia yang terbesar dari 3 produk Jus Tahitian Noni yang kami jual.

Perbandingan khasiat dan keampuhan Maxidoid dalam menyembuhkan penyakit bisa dilihat di tabel berikut ini.

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Terlihat bahwa Maxidoid adalah produk premium dengan khasiat paling banyak.

Setelah mengkonsumsi 1 botol, dia merasakan kondisinya lebih baik. Rasa nyeri mulai berkurang. Dia konsultasi lagi, dan kami menekankan supaya dia menjaga pola makan.

Sayangnya, kebiasaan makan yang sembarangan yang sudah terlanjur dilakukan selama berpuluh tahun, ternyata sulit dihentikan. Misalnya, saran agar menghentikan semua jenis makanan hewani selama proses penyembuhan.

Dia menawar, “Kalau telur boleh tidak ? Kalau ikan boleh tidak ? “

Jawab saya , ” Telur dan ikan itu termasuk makana hewani atau bukan ? “

Lalu dia menawar lagi , ” Bagaimana kalau konsumsinya dikurangi ? “

Penderita penyakit trigeminal neuralgia ini juga memiliki kebiasaan mengkonsumsi mie instan, minum kopi dan merokok. Kebiasaan yang kami tentang ini, masih juga ditawar. Alasannya, sulit untuk melepaskan diri dari kebiasaan itu.

Memang termasuk sulit untuk mengubah pola makan dari yang semula pola makan tidak sehat dan berantakan menjadi pola makan sehat. Padahal kebiasaan pola makan menjadi kunci penting untuk kesembuhan berbagai penyakit, termasuk penyakit syaraf dan penyakit kanker.

Proses penyembuhan penyakit trigeminal neuralgia dari pasien di atas berjalan lambat dikarenakan hambatan dari pola makannya yang tidak sehat. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit syaraf ini, saran kami, selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni juga berdisiplin dalam menjaga pola makan.

Informasi penting mengenai :

Cara alami penyembuhan penyakit trigeminal bisa dibaca di : Cara penyembuhan penyakit trigeminal secara alami tanpa operasi.

Solusi ampuh penyembuhan syaraf terjepit di : Cara alami penyembuhan penyakit syaraf terjepit tanpa operasi.

 

 

,

Leave a Reply