Pengobatan Alternatif Alami Kanker Payudara Di Bondowoso

By | June 23, 2014

Pengobatan Alternatif Alami Kanker Payudara — Jumlah penderita kanker payudara di daerah, seperti kabupaten Bondowoso, ternyata meningkat dari tahun ke tahun. Menurut catatan Radar Jember , ada  sekira 300 pasien kanker payudara untuk Kota Tape itu. Tindakan medis yang dilakukan pihak rumah sakit adalah melakukan radioterapi, kemoterapi dan pembedahan.

Meskipun telah dilakukan tindakan medis di atas, tidak menjamin pasien kanker payudara akan sembuh. Pasalnya, sel-sel kanker payudara boleh jadi telah menyebar keseluruh organ tubuh dan tidak terbatas pada area payudara. Sel-sel kanker payudara tersebut, yang masih hidup, meskipun telah dilakukan radioterapi dan kemoterapi, suatu ketika dimasa datang akan berbiak kembali menjadi sel-sel kanker yang lebih ganas dibandingkan sebelumnya.

obat alternatif kanker payudara

Penyakit kanker payudara

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Menggunakan Nutrisi Bioaktif

Jus Tahitian Noni terbuat dari buah noni dari varietas terbaik yang berada di pulau Tahiti, ditambah anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry.  Disebut sebagai nutrisi bioaktif karena mampu mengaktifkan sel-sel tubuh yang rusak, menstimulasi pembentukan sel-sel baru, meningkatkan stamina tubuh dan menciptakan lingkungan yang tidak sehat bagi pertumbuhan sel-sel kanker.

Kandungan nutrisi Jus Tahitian Noni juga berperan untuk memutus mata rantai makanan sel – sel kanker. Dengan kondisi tiada makanan, otomatis sel – sel kanker tersebut akan mati dengan sendirinya.

Dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni tersebut, pasien penyakit kanker payudara akan terbantu penyembuhan penyakit kanker payudara dan tanpa operasi.

Anda bisa melihat presentasi saya mengenai mengenai pengobatan alternatif kanker payudara dalam video di bawah ini.

Sebagai obat alternatif kanker payudara, Jus Tahitian Noni telah mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Dokter Amerika Serikat sebagai 10 jenis obat terbaik untuk penyakit kanker.

Selain itu, Jus Tahitian Noni sudah lulus uji klinis langsung terhadap manusia dan mendapatkan paten ilmiah berjumlah lebih dari 60 paten. Informasi lengkap bisa dilihat pada sertifikasi produk dan penghargaan diatas.

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni , saya tampilkan di bawah ini.

Sebagian daftar paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni. Klik gambar untuk memperbesar.

Testimoni Pasien
testimoni sembuh dari kanker payudara

Testimoni pasien yang berhasil sembuh dari kanker payudara berkat Jus Tahitian Noni bisa dibaca di Testimoni Penyembuhan Pasien Kanker Payudara Tanpa Kemoterapi

Atau bisa dilihat di video di bawah ini.

Dosis Pasien Kanker

Pasien kanker payudara membutuhkan dosis pengobatan dalam Jumlah besar. Ada 3 produk yang kami jual yang bisa digunakan sebagai terapi alami kanker payudara. Ketiga produk ini dibedakan oleh kandungan senyawa bioaktif, semakin besar kandungannya maka khasiatnya akan semakin baik.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid sebagai obat kanker payudara di bondowoso

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Original, isi 1000 ml. dosis 1 botol perhari selama 4 hari, lalu berkurang 1/2 botol perhari selama 4 hari, 250 ml selama 30 hari, harga Rp. 550 ribu / botol.

Extra, isi 750 ml . dosis 1/2 botol perhari selama 4 hari, lalu berkurang 250 ml perhari selama 4 hari, 180 ml selama 30 hari, harga Rp. 635 ribu / botol. Extra memiliki senyawa bioaktif lebih kaya 2 x lipat dibandingkan Original.

Maxidoid, isi 750 ml . dosis 1/2 botol perhari selama 4 hari, lalu berkurang 200 ml perhari selama 4 hari, 150 ml selama 30 hari, harga Rp. 690 ribu / botol . Maxidoid memiliki senyawa bioaktif lebih kaya 4 x lipat dibandingkan Original.

Kontak WA

081933317856 (WA)