Solusi Ampuh Obati Penyakit Kanker Paru

By | February 21, 2015
Share

Penyakit kanker paru sebagian besar berasal dari sel paru. Sumber penyebab kanker paru -paru juga bisa terjadi dari penyebaran kanker jaringan lain. Jika kita menderita penyakit kanker paru – paru solusi ampuh apa yang perlu kita tempuh untuk mengobati penyakit kanker paru – paru ? Simak artikel di bawah ini untuk menemukan jawaban cara menyembuhkan penyakit kanker paru.

obat alami kanker paru-paru

Rokok adalah penyebab utama dari kanker paru – paru. Dari data medis, 9 dari 10 pasien kanker paru – paru disebabkan oleh rokok, atau dengan kata lain 90 % penyebab kanker paru – paru adalah rokok. Perokok bukan hanya perokok aktif saja, tetapi juga perokok pasif.

Selain rokok, pencemaran udara juga berkontribusi meningkatnya jumlah penderita kanker paru – paru. Pola makan yang tidak sehat, infeksi akibat bahan kimia dan radiasi, dan lainnya.

Di Indonesia, kanker paru – paru menempati peringkat pertama yang menyerang kaum pria dan nomor empat bagi kaum wanita. Penderita kanker paru – paru sebagian besar berada di usia di atas 40 tahun.

Gejala kanker paru – paru

Beberapa gejala kanker paru – paru yang mudah dikenali adalah :

  • Batuk berdarah dengan atau tanpa dahak
  • Sesak nafas atau suara serak
  • Penurunan berat badan (gejala umum yang biasanya dialami para penderita penyakit kanker)

Untuk mendiagnosa apakah kita terkena kanker paru – paru atau tidak dengan rontgent dan melihat gejala klinisnya. Baca juga : Obat alami menyembuhkan kanker pita suara

Perlu diketahui bahwa efek samping jika kita tidak segera melakukan pengobatan kanker paru – paru adalah kemungkinan terjadinya penyebaran sel – sel kanker dari paru – paru ke organ tubuh yang lain.

Penyebaran sel – sel kanker ke bagian lain tubuh sangatlah wajar dikarenakan sel – sel kanker bergerak  dan tumbuh.

Peran Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan kanker Paru

Jus Tahitian Noni direkomendasikan para pakar kesehatan AS sebagai solusi terbaik penyembuhan kanker baru. Mengapa nutrisi bioaktif ini efektif mengatasi kanker paru ?

Jus Tahitian Noni mengandung iridoid yang mampu menghambat STAT 3 ( signal transducer and activator of transcription). STAT 3 ini berperan mengubah sel sehat menjadi sel kanker.

  • Jus Tahitian Noni juga mampu menghambat angiogenesis dari sel kanker, sehingga pertumbuhan sel kanker bisa dikendalikan.
  • Jus Tahitian Noni mengandung damnacantal yang berperan sebagai sitotoksik sel kanker sehingga sel kanker dapat dihancurkan.
  • Jus Tahitian Noni juga mampu mengaktifkan apoptosis dengan monoterpen.
  • Jus Tahitian Noni mampu bertindak sebagai imunomodulator
  • Jus Tahitian Noni mampu mencegah metastase sel kanker dengan cara menghambat  MMPs (metaloproteinase) yang berperan merusak matriks ekstra selular.

Pengalaman kami mendampingi penderita kanker paru – paru menyimpulkan bahwa pengobatan melalui Jus Tahitian Noni berlangsung dengan cepat asalkan dengan dosis yang dianjurkan. Selain itu, penderita kanker paru – paru juga disiplin diri di dalam menghindari makanan yang dipantangkan seperti makanan hewani, terigu, makanan bersantan dan alkohol.

Jus Tahitian Noni ini dibuat dari 5 jenis buah super yang kaya dengan kandungan nutrisi bioaktif yaitu buah noni atau mengkudu, buah anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun.

Jus Tahitian Noni ini sudah melewati uji klinis langsung ke manusia dan riset yang panjang. Ada puluhan paten yang diperolehnya sebagai bukti atas khasiat dan kandungan Jus Tahitian Noni.

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai daftar hasil uji klinis, daftar paten, sertifikasi halal dan sertifikasi dari BPOM, bisa kami berikan melalui kontak WA.

Berapa lama penyembuhan penyakit kanker paru – paru ?

Penyembuhan efektif sekitar 6 bulan. Namun, cepat atau lambatnya proses penyembuhan penyakit kanker paru – paru dipengaruhi oleh seberapa parah penyakit kanker paru – paru itu, pada stadium berapa, apakah ada komplikasi dengan penyakit lain atau tidak, usia, optimisme pasien penyakit kanker untuk sembuh, disiplin di dalam menjaga pola makan dan pola hidup, dan apakah ada penyebaran sel – sel kanker paru – paru ke bagian tubuh yang lain.

Lingkungan juga mempengaruhi kondisi pasien kanker paru – paru. Jauhkan pasien kanker paru – paru dari asap rokok, lingkungan berasap akibat polusi bahkan lingkungan berdebu.

Kami pernah memiliki konsumen yang terkena kanker paru – paru stadium 3. Setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni kondisinya membaik. Sayangnya, lingkungan keluarga tempat dia tinggal adalah lingkungan yang tidak bisa lepas dari asap rokok. Paparan asap rokok, sebagai perokok pasif, membuat kondisinya memburuk lagi.

Jus Tahitian Noni Untuk Obat Kanker Paru – Paru

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker paru – paru, yaitu Original dengan harga Rp. 550 ribu, Extra harga Rp. 635 ribu dan Maxidoid harga Rp. 690 ribu. Maxidoid adalah produk terbaik dengan khasiat pengobatan kanker paru – paru sebesar 4 x Original dan 2 x Extra.

Maxidoid memiliki kandungan paling lengkap dibandingkan Original dan Extra. Anda bisa memilih Maxidoid sebagai solusi terbaik penyembuhan penyakit kanker paru – paru Anda.

Dosis pengobatan alami Jus Tahitian Noni sebagai berikut :

  • Untuk Maxidoid dan Extra =  5 x 40 ml perhari
  • Untuk Original = 6 x 40 ml perhari

Saat yang sama, penderita kanker paru – paru juga meningkatkan asupan sayuran dan buah – buahan dalam jumlah yang besar. Bila perlu, sayuran lebih baik di konsumsi dalam kondisi mentah atau rawfood. Anda bisa membuat jus sayuran mentah jika kesulitan mengunyah sayuran.

Paket Obat Alami Kanker Paru – Paru

Untuk pengobatan penyakit kanker paru – paru, saran dari kami, Anda lebih baik membeli paket Jus Tahitian Noni yang terdiri dari 4 botol Original + 4 botol Maxidoid atau 4 botol Original + 4 botol Extra . Paket ini disarankan karena selain memiliki harga lebih murah juga kebutuhan pasien kanker atas Jus Tahitian Noni terhitung besar. Paket ini akan habis dalam waktu 3 pekan.

Harga paket tersebut sama, baik menggunakan Maxidoid maupun Extra.

Kami akan memberikan panduan cara terbaik mengkonsumsi Jus Tahitian Noni termasuk juga memberi konsultasi selama proses penyembuhan penyakit kanker paru – paru.

Cara Pembelian Obat Alami Penyakit Kanker Paru – Paru

Pembelian Jus Tahitian Noni dengan mengirimkan SMS pemesanan atau melalui WA dengan format :

  • nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
  • Sebagai contoh :
  • Bambang H. / jln. Kesehatan Sejahtera no. 75 Bandung / maxidoid 8 botol 

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pembayaran ke BCA 1200361543   a n  Widyanti Yuliandari atau
Mandiri 1430011099171   a n  Widyanti Yuliandari.

Untuk informasi lengkap mengenai cara terbaik menyembuhkan penyakit kanker paru – paru dan obat alami terbaik penyakit kanker, silahkan hubungi langsung (call) :

081317645905 (simpati )
081933317856 (XL bisa WA)

 

 

Leave a Reply