Solusi Herbal Atasi Kanker Payudara

By | March 2, 2015
Share

Solusi Herbal Atasi Kanker PayudaraPenyakit kanker payudara adalah penyakit kanker yang menakutkan bagi setiap wanita. Setiap tahun jumlah penderita kanker payudara meningkat, baik di kota besar maupun di pedesaan. Solusi terbaik apa yang harus dipilih untuk atasi kanker payudara ?

obat alami penyakit kanker payudara

Penyakit Kanker payudara

Siapa saja yang berpotensi mendapatkan serangan kanker payudara ? Berikut segmen wanita yang harus hati – hati atas kemungkinan terjangkinya penyakit kanker payudara.

1. Wanita yang berusia di atas 45 tahun
2. Wanita yang menggunakan KB hormonal
3. Wanita yang pernah mengidap penyakit kanker
4. Wanita yang memiliki keluarga yang pernah menderita kanker payudara, baik ibu atau saudara kandung.

Jenis – Jenis Penyakit Kanker Payudara

1. Karsinoma in situ atau kanker dini.

2. Karsinoma ductul atau kanker saluran susu. Data pasien kanker payudara menunjukkan bahwa 90 % kanker payudara merupakan jenis kanker saluran susu. Sejumlah 25 % – 35 % akan mengalami invasif.

3. Karsinoma lobuler atau kanker yang tumbuh di kelenjar susu. Terjadi pada masa menopause. Dalam banyak kasus jenis kanker payudara ini terdeteksi ketika dilakukan mammografi.

4. Kanker invasif yaitu kanker payudara yang sudah menyebar dan merusak jaringan di sekitar payudara.

Pengobatan Kanker Payudara Secara Herbal

Bisakah kanker payudara diobati secara herbal ? Jawabnya adalah “bisa”. Saat ini pengobatan alami atau herbal sudah menjadi pilihan untuk melengkapi atau menjadi pilihan utama di dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. Jus Tahitian Noni salah satu nutrisi alami terbaik yang bisa kita pilih untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Informasi khasiat Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit kanker payudara bisa dilihat dalam video saya di bawah ini.

 Peran nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni di dalam mengatasi kanker payudara sebagai berikut :

Mekanisme kerja dalam pengobatan penyakit kanker

Mekanisme kerja dalam pengobatan penyakit kanker

1. Jus Tahitian Noni mengandung iridoid. Iridoid berperan menghambat STAT 3 ( signal transducer and activator of transcription). STAT 3 ini bersifat destruktif karena mengubah sel sehat menjadi sel kanker.

2. Jus Tahitian Noni berperan menghambat angiogenesis. Dimana :

  • Kandungan damnacantal Jus Tahitian Noni berperan sebagai sitotoksik (membunuh) sel kanker
  • Mengaktifkan apoptosis (membuang sel yang sudah tidak berguna) oleh monoterpen. Mencegah metastase sel kanker sehingga akan menghambat metaloproteinase (MMPs) yang merusak matriks ekstra selular
  • Bersifat imunomodulator yang menguatkan respon imunitas atau kekebalan tubuh.

Berbagai Testimoni Sembuh Dari Kanker Payudara

Berikut adalah beberapa testimoni dari survival kanker payudara yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai solusi herbal penyakit kanker.

Eka Suprihatin

obat alami kanker payudaraRasa nyeri dirasakan oleh Eka Suprihatin, bahkan hingga menjalar ke kepala. Rasa nyeri itu muncul setelah di kedua payudaranya muncul benjolan. Rasa nyeri semakin menjadi ketika fisiknya dalam kondisi capek. Efeknya juga pada makanan yang dikonsumsi.

Ketika mengkonsumsi makanan berkuah, rasa mual menjalar di perut. Dan makanan dimuntahkan.

Hasil pemeriksaan melalui ultrasonografi diketahui bahwa benjolan yang terdapat di kedua payudaranya adalah tumor. Dokter menyarankan dilakukan tindakan operasi. Pertimbangannya, karena benjolan yang sudah sebesar telur puyuh tersebut sudah masuk ke jaringan payudara. Saran dari dokter tidak dilakukan.

Oleh papanya, Eka disarankan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai solusi herbal penyakit kanker payudara.

Setelah mengkonsumsi obat herbal terbaik penyakit tumor payudara tersebut, efeknya terasa. Terjadi detoksifikasi dimana BAB nya berwarna hitam dan keluar keringat dingin.

Hasil pemeriksaan rumah sakit 2 minggu berikutnya menyimpulkan tumor payudaranya telah mengecil, membaik dan dinyatakan sembuh.

Sri Purwaningsih

solusi penyembuhan kanker payudaraIbu Sri atau dr. Pur sudah 3 tahun menderita kanker payudara. Untuk menyembuhkan penyakitnya, dr. Pur menjalani kemoterapi setiap 4 minggu sebanyak 6 kali.

Efek kemoterapi tersebut sungguh menyakitkan. Dr. Pur mengalami mual dan muntah, rambut rontok dan kulit mengering. Cairan pada sendi – sendit tulangnya-pun kering. Rasa sakit dirasakan ketika beliau bergerak.

Setelah 3 tahun menderita akibat penyakit kanker payudara, dr. Pur berkenalan dengan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal terbaik penyakit kanker payudara.

Kondisi kesehatannya berangsur membaik, dan makin bertambah baik tiap hari. Hasil pemeriksaan rumah sakit diperoleh kesimpulan bahwa penyakit kanker yang dideritanya sudah sembuh.

Nia Kurniasih

cara penyembuhan kanker payudaraIbu Nia menderita penyakit tumor payudara sejak usia 17 tahun. Tumor itu bersarang di payudara sebelah kanan. Di usia belia tersebut, beliau sudah menjalani operasi pengangkatan benjolan tumor.

Paska operasi, beberapa tahun kemudian, muncul tumor ke dua di payudara kanan. Pihak rumah sakit -pun melakukan tindakan operasi kedua. Ibu Nia menjaga kesehatannya, dan berharap tidak muncul tumor lagi.

Sayangnya, tiga tahun kemudian tumor payudara muncul lagi, di payudara sebelah kanan. Bahkan putrinya-pun yang berusia 20 tahun mengalami benjolan di payudaranya. Operasi tumor payudara ketiga-pun dilakukan.

Ibu Nia dan keluarganya-pun rutin memeriksakan diri ke rumah sakit. Hal yang dikuatirkan, terjadi lagi, yaitu tumor berpindah ke payudara sebelah kiri. Dalam kondisi ini, Ibu Nia dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni sebagai solusi terbaik penyakit tumor payudara oleh temannya.

Setelah mengkonsumsi secara rutin, tumor payudara yang diderita Ibu Nia perlahan menghilang. Begitupun dengan tumor rahim.

Keluarga-nyapun rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai nutrisi terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga. Penyakit maag akut yang diderita suami ibu Nia juga sembuh.

Ratna Monoarfa

obat alami kanker payudaraIbu Ratna sudah pernah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara di usia remaja. Akibat pola makan yang tidak terjaga,  tumor payudara yang diharapkannya tidak mendera lagi, ternyata berkembang manjadi kanker payudara.

Kepastian bahwa beliau menderita kanker payudara didapatkannya melalui pemeriksaan di rumah sakit ketika kondisi putingna masuk ke dalam payudara. Berbagai jenis pengobatan pun dilakukan, termasuk pengobatan herbal penyakit kanker payudara. Sayangnya, kesembuhan yang diharapkan dapat menghapiri tidak datang jua.

Suatu hari temannya memperkenalkan Jus Tahitian Noni sebagai solusi terbaik untuk mengobati kanker payudara. Setelah mengkonsumsi secara rutin, perlahan tapi pasti penyakit kanker payudaranya sembuh.

Bukan hanya itu, gangguan kesulitan tidur atau imsomnia yang sudah lama dialaminya-pun akhirnya sembuh.

Rani Ambasari

obat tumor payudaraDi usia 24 tahun, Rani Ambasari menemukan benjolan sebesar bakso di payudaranya. Pemeriksaan dokter menyimpulkan bahwa benjolan tersebut adalah tumor jinak dan harus dioperasi.

Hasil pemeriksaan patologi menyimpulkan bahwa tumor tersebut adalah jenis tumor ganas dan harus dilakukan  penyinaran atau radioterapi. Selama 2, 5 bulan, Rani melakukan radioterapi sebanyak 30 kali. Hasilnya adalah penanda tumornya menunjukkan angka 9. Angka 9 berarti mencapai titik aman dari penyakit tumor.

Di luar perkiraannya, 3 bulan kemudian penanda tumornya naik ke angka 14. Menurut dokter, ada kemungkinan timbul benjolan lagi di payudara. Rani disarankan menjalani 6 kali kemoterapi.

Beruntung suatu hari Rani dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni yang bisa menyembuhkan kanker payudara tanpa kemoterapi. Rani kemudian mengkonsumsi obat herbal terbaik kanker payudara tersebut secra rutin dengan dosis yang telah ditentukan.

Berangsur – angsur penyakit kanker payudaranya membaik dan sembuh total.

Jenis Jus Tahitian Noni Sebagai Solusi Kanker Payudara

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang kami pasarkan yang bisa Anda gunakan untuk pengobatan penyakit kanker payudara, yaitu Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dan Jus Tahitian Noni Maxidoid.

Ketiga obat herbal penyakit kanker payudara tersebut mengandung senyawa iridoid yang berfungsi memutus mata rantai makanan sel – sel kanker, mereduksi perkembangan sel – sel kanker dan memulihkan sel – sel tubuh yang rusak.

obat herbal terbaik penyakit kanker

Jus Tahitian Noni Original harga Rp. 550 ribu isi 1 liter dibuat dari buah noni, anggur dan blueberry.

Jus Tahitian Noni Extra harga Rp. 635 ribu isi 750 mililiter. Bahan pembuat Extra sama dengan Original, yang membedakan adalah kandungan nutrisi bioaktifnya 2 x Original. Artinya adalah khasiat Extra 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid harga Rp. 690 ribu isi 750 mililiter. Bahan pembuat Maxidoid dari buah noni, zaitun, cornellian chery, dan blueberry. Kandungn nutrisi maxidoid 4 x Originl dan 2 x Extra. Artinya adalah khasiat Maxidoid sebesar 4 x Original atau 2 x Extra.

Pemesanan Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Untuk mendapatkan obat herbal penyakit kanker payudara berupa Jus Tahitian Noni, Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan dengan format sebagai berikut ini.

Nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
contoh : Suryani / jln. Agung Mulia nomor 3 Bekasi / maxidoid 4 botol

SMS pemesanan Jus Tahitian Noni akan kami balas dan menginfokan total biaya pemesanan ditambah ongkos kirim. Pengiriman obat herbal ini dilakukan setelah pembayaran ke rekening BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari atau Mandiri 1430011099171  a n Widyanti Yuliandari.

Barang yang kami kirim bergaransi. Jika ada kerusakan dalam proses pengiriman, maka akan kami ganti.

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap Cara Solusi Terbaik Atasi Kanker Payudara , silahkan hubungi langsung (call) : 089505439766(tri)
081317645905 (simpati)
081933317856 (XL, kontak WA)
085807203407 (indosat)

Leave a Reply