Solusi Herbal Atasi Kanker Payudara

By | March 2, 2015

Solusi Herbal Atasi Kanker PayudaraPenyakit kanker payudara adalah penyakit kanker yang menakutkan bagi setiap wanita. Setiap tahun jumlah penderita kanker payudara meningkat, baik di kota besar maupun di pedesaan. Solusi terbaik apa yang harus dipilih untuk atasi kanker payudara ?

obat alami penyakit kanker payudara

Penyakit Kanker payudara

Siapa saja yang berpotensi mendapatkan serangan kanker payudara ? Berikut segmen wanita yang harus hati – hati atas kemungkinan terjangkinya penyakit kanker payudara.

1. Wanita yang berusia di atas 45 tahun
2. Wanita yang menggunakan KB hormonal
3. Wanita yang pernah mengidap penyakit kanker
4. Wanita yang memiliki keluarga yang pernah menderita kanker payudara, baik ibu atau saudara kandung.

Jenis – Jenis Penyakit Kanker Payudara

1. Karsinoma in situ atau kanker dini.

2. Karsinoma ductul atau kanker saluran susu. Data pasien kanker payudara menunjukkan bahwa 90 % kanker payudara merupakan jenis kanker saluran susu. Sejumlah 25 % – 35 % akan mengalami invasif.

3. Karsinoma lobuler atau kanker yang tumbuh di kelenjar susu. Terjadi pada masa menopause. Dalam banyak kasus jenis kanker payudara ini terdeteksi ketika dilakukan mammografi.

4. Kanker invasif yaitu kanker payudara yang sudah menyebar dan merusak jaringan di sekitar payudara.

Pengobatan Kanker Payudara Secara Herbal

Bisakah kanker payudara diobati secara herbal ? Jawabnya adalah “bisa”. Saat ini pengobatan alami atau herbal sudah menjadi pilihan untuk melengkapi atau menjadi pilihan utama di dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. Jus Tahitian Noni salah satu nutrisi alami terbaik yang bisa kita pilih untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Informasi khasiat Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit kanker payudara bisa dilihat dalam video saya di bawah ini.

 Peran nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni di dalam mengatasi kanker payudara sebagai berikut :

Mekanisme kerja dalam pengobatan penyakit kanker

Mekanisme kerja dalam pengobatan penyakit kanker

1. Jus Tahitian Noni mengandung iridoid. Iridoid berperan menghambat STAT 3 ( signal transducer and activator of transcription). STAT 3 ini bersifat destruktif karena mengubah sel sehat menjadi sel kanker.

2. Jus Tahitian Noni berperan menghambat angiogenesis. Dimana :

  • Kandungan damnacantal Jus Tahitian Noni berperan sebagai sitotoksik (membunuh) sel kanker
  • Mengaktifkan apoptosis (membuang sel yang sudah tidak berguna) oleh monoterpen. Mencegah metastase sel kanker sehingga akan menghambat metaloproteinase (MMPs) yang merusak matriks ekstra selular
  • Bersifat imunomodulator yang menguatkan respon imunitas atau kekebalan tubuh.

Untuk informasi lengkap Cara Solusi Terbaik Atasi Kanker Payudara , silahkan hubungi langsung (call) : 089505439766(tri)
081317645905 (simpati)
081933317856 (XL, kontak WA)
085807203407 (indosat)

Leave a Reply