Terapi Herbal Penyakit Kanker Prostat

By | December 3, 2013

Penyakit Kanker Prostat terjadi pada kelenjar prostat yang terdapat di kandung kemih akibat tumor.  Penyakit ini sering menyerang kalangan pria usia lanjut.

Penyakit Kanker Prostat

Penyakit Kanker Prostat

Prostat berfungsi memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma. Seiring bertambahnya usia, kelenjar prostat akan membesar secara bertahap. Sehingga tidak aneh pada pria lansia akan mengalami masalah buang air kecil akibat pembesaran prostat . Masalah tersebut bertambah serius, jika pembesaran prostat diikuti dengan munculnya kanker prostat.

Penyebab Kanker Prostat

Hingga saat ini penyebab kanker prostat belum diketahui. Namun, dari fakta penderita kanker prostat diketahui beberapa faktor pendorong kanker prostat adalah

– Faktor keturunan dan riwayat penyakit keluarga dimana jika ada kakak atau ayah ataupun kakek yang pernah menderita kanker prostat maka resiko kita untuk terkena kanker prostat cukup tinggi.
– Faktor usia terutama di atas 50 tahun
– Faktor suku bangsa dimana terbukti bahwa pria dari kawasan Asia memiliki resiko lebih rendah dibandingkan kulit hitam ataupun putih.
– Akibat terkontaminasi logam cadmium

Gejala Kanker Prostat

Mengetahui gejala dini kanker prostat sangatlah penting sebelum terlanjur berkembang menjadi kanker yang lebih ganas. Pertumbuhan sel kanker prostat ini sangatlah lambat. Seiring berkembangnya kanker prostat, gejalanya semakin mudah diketahui dikarenakan dampak dari kanker prostat semakin mudah dirasakan.

– Pengeluaran air seni tidak lancar, membutuhkan waktu lama, menetes sedikit demi sedikit dan sering
– Sering muncul rasa kebelet untuk kencing secara tiba-tiba dan jika kencing maka tidak tuntas
– Gejala yang lebih parah adalah muncul rasa sakit pada penis bahkan air seni berdarah

Diagnosis Kanker Prostat

Untuk memastikan apakah pasien menderita kanker prostat atau tidak, dokter akan melakukan beberapa diagnosa seperti :

– Melakukan perabaan melalui anus ke bagian belakan kelenjar prostat,
– Tes darah utuk mengukur antigen khusus prostat (PSA),
– Tes PCA3 pada urin,
– Biopsi dengan pengambilan sampel jaringan tubuh untuk diperiksa dan CT Scan untuk mengetahui penyebaran sel – sel kanker prostat.

Terapi Kanker Prostat Dengan Nutrisi Bioaktif

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang mampu bertindak sebagai obat herbal penyakit kanker prostat tanpa operasi. Asosiasi Kanker Amerika merekomendasikan Jus Tahitian Noni sebagai salah satu obat penyakit kanker terbaik di dunia.

Kandungan senyawa bioaktif terpenting dalam Jus Tahitian Noni yang berkaitan dengan penyembuhan pasien kanker prostat adalah

Alizarin  bertugas  memutus  hubungan pembuluh darah dengan nutrisi sel kanker atau tumor akibatnya sel-sel perusak tersebut kekurangan makanan, lalu akan mati.
Damnacanthal  berperan sebagai Anti Kanker dan Anti Biotik Alami sehingga organ tubuh yang sehat mampu menolak sel-sel kanker.
Proxeronine berfungsi meregenerasi sel yang rusak  baik pada organ tubuh ataupun bagian tubuh yang lain.

Informasi lengkapnya bisa dilihat di video dibawah ini.

Kisah Sembuh Pasien Kanker Prostat 

Santosa Suparma,  Selamat dari operasi kanker prostat

Cara penyembuhan kanker prostat

Santosa Supraman

Bapak Santosa Suparma memiliki semangat hidup yang luar biasa. Nilai PSA pada prostatnya mencapai 8,17 yang berarti sudah masuk fase kanker dan mengharuskannya dioperasi. Kenyataan tersebut tidak membuat semangat hidupnya redup. Beliau rajin mencari pengobatan alternatif.

Beruntung pada suatu hari, putranya yaitu Amon Gari Permana, menganjurkannya untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Setelah diyakinkan, akhirnya beliau bersedia untuk memilih Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit kanker prostatnya.

Setelah rutin mengkonsumsi nutrisi bioaktif selama 3 hari, perubahan kesehatannya berlangsun membaik. Beliau sudah bisa buang air kecil secara normal. Dan kondisi fisiknya semakin sehat. Dalam 2 bulan kemudian, nilai PSA prostatnya turun menjadi 5,04.

Perkembangan kesehatan pak Santosa terus menunjukkan perbaikan yang signifikan. Beliau sudah terbebas dari vonis operasi penyakit prostat berkat Jus Tahitian Noni.

Emmanuel Sugiyanto, Sembuh dari penyakit prostat secara alami

Cara Terapi Alami sakit prostat

E Sugiyanto

Pada september 2010 bapak Emmanuel Sugiyanto terjebak macet di Jakarta dan mengharuskannya menahan buang air kecil. Akibatnya, beliau mengalami rasa sakit dan hari itu juga masuk ke UGD karena tidak bisa buang air kecil. Dokter memasang kateter.

Hasil pemeriksaan laboratorium esok harinya memberikan informasi bahwa prostatnya mengalami pembengkakan. Dokter memberinya obat dan menyarankan dilakukan operasi.

Beberapa hari menjelang operasi , muncul niat pada bapak Emmanuel untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit prostatnya.

Pada hari pertama, beliau minum 1 botol. Hari berikutnya minum beberapa sloki setiap jam. Hasilnya, sungguh luar biasanya. Rasa sakitnya hilang dan kondisi fisiknya membaik dengan cepat.

Tips untuk memaksimalkan khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan sakit prostat dari bapak Emmanuel adalah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dalam kondisi perut paling kosong.

Bachtiar Martamulia, sembuh dari penyakit prostat menahun

Solusi penyakit kanker prostat

Bachtiar

Di usia senjanya yaitu 73 tahun, bapak Bachtiar mengalami kesulitan buang air kecil. Kadang dalam sehari air seninya tidak bisa keluar. Jika keluar-pun hanya setetes demi setetes.

Hasil pemeriksaan ruma sakit menjelaskan prostatnya mengalami masalah. Nilai PSA yaitu pertanda untuk tumor prostat mencapai 57,35. Padahal ukuran normalnya 4. Tim medispun menyarakan dilakukan operasi pada prostat.  Kakek 5 orang cucu itupun menolak.

Beruntung, beliau ingat atas Jus Tahitian Noni yang dikenalnya melalui seorang teman. Beliau-pun mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebanyak 1 botol perhari selama 4 hari.

Setelah itu dilakukan pemeriksaan laboratorium dan sungguh luar biasa. Nilai PSA-nya sudah turun menjadi 52,74.

Empat hari berikutnya dosis diturunkan menjadi 1/2-nya. Dan hari berikutnya 1/4-nya. Intinya, dosis yang digunakan adalah dosis yang dianjurkan sesuai dengan ketentuan penderita kanker prostat.

Dalam enam bulan kemudian, nilai PSA-nya sudah mencapai 3,23. Artinya, kondisi kesehatan pak Bachtiar sudah normal.

Bonus kesehatan lain yang diperoleh adalah penyakit asam uratnya juga teratasi. Aktifitas hidupnya berjalan sehat.

Dosis Penggunaan Terapi Jus Tahitian Noni untuk kanker prostat

Harga terbaru Jus Tahitian Noni Original Rp. 550 ribu isi 1 liter. Jus Tahitian Noni Extra Rp. 635 ribu. Jus Tahitian Noni Maxidoid Rp. 690 ribu. Maxidoid memiliki khasiat 4x Original atau 2x Original.

Produk Jus Tahitian Noni

Produk Jus Tahitian Noni

Untuk mempercepat penyembuhan kanker prostat, penting diperhatikan jumlah asupan nutrisi bioaktif yang tepat. Dari 3 varian Jus Tahitian Noni, kami berikan contoh dosis harian Jus Tahitian Noni original.

Tahap 1 : 1 Liter  untuk selama 4 hari pertama
Tahap 2 : ½ Liter selama 4 hari berikutnya
Tahap 3 : 350 cc  selama 30 hari berikutnya
Tahap 4 : 250 cc untuk hari – hari selanjutnya

Dosis untuk Jus Tahitian Noni Extra  dan  Jus Tahitian Noni Maxidoid sebagai berikut :

Tahap 1 : 350 mililiter  untuk selama 4 hari pertama
Tahap 2 : 200 mili liter selama 4 hari berikutnya
Tahap 3 : 160 cc  selama 30 hari berikutnya

Paket Ideal Jus Tahitian Noni

Untuk mendapatkan harga lebih murah, Anda bisa memesan paket Jus Tahitian Noni untuk penderita kanker prostat yakni 4 botol original + 4 botol maxidoid untuk pemakaian selama 3 minggu. Paket ini lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan jika beli eceran.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni

Paket ideal di atas, kami sarankan selain harganya lebih murah juga penyembuhan penyakit kanker prostat akan lebih efektif jika Jus Tahitian Noni yang dikonsumsi bervariasi, minimal 2 jenis.  Paket tersebut akan habis sekira 2 minggu, dan sudah ada kemajuan proses penyembuhan kanker prostat.

Selain membeli paket ideal Jus Tahitian Noni di atas, Anda bisa menjadi member Morinda Bioactives, hanya dengan mengirimkan data member seperti nama, alamat, nomor KTP, elamat email (jika punya), nomor rekening bank dan tempat, tanggal lahir. Tidak ada biaya menjadi member jika membeli paket ini dan ada bonus gelas takar + paket stater kits

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni Sebagai Obat kanker Prostat

 Untuk pemesanan silahkan kirim SMS ke nomor 089505439766 (three), 081317645905 (simpati)  atau 081933317856  (kontak WA di nomor ini). Format SMS pemesanan :

  • Nama / alamat pengiriman / jenis dan jumlah pemesanan
  • Contoh : Sumarsono / Jln. Sejahtera I nomor 9 Bandung / 4 botol Maxidoid

SMS hanya berisi pemesanan produk. Untuk konsultasi produk dengan menghubungi langsung (call) di nomor di atas.

Pengiriman Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakti kanker prostat ini dilakukan setelah pembayaran ke rek BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari. Barang yang kami kirim bergaransi. Jika rusak dalam proses pengiriman maka kami akan mengganti seluruhnya.