Waspadai Gejala Dini Kanker Prostat

By | February 5, 2014
Share

Penyakit kanker prostat merupakan pembunuh utama laki-laki yang berusia diatas 74 tahun. Kanker prostat memiliki tingkat keganasan tinggi.

Deteksi dini kanker prostat

Perbandingan prostat yang sehat dan yang sakit

Banyak kasus dimana pasien kanker prostat sulit disembuhkan dikarenakan sudah parahnya penyakit yang diderita. Penyembuhan kanker prostat memiliki peluang besar jika sejak dini pasien sudah bisa mendeteksi gejala-gejala kanker prostat.

Dari rekam medis, jika stadium awal kanker prostat diketahui, maka harapan hidup lebih dari 70 %. Akan tetapi, jika penanganan pasien sudah stadium lanjut, harapan hidup hanya dibawah 50 %.

Beberapa gejala serangan penyakit kanker prostat yaitu :

– Akan sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil,
– Buang air seni lebih dari 8 kali,
– Pancaran air seni lemah atau tak tuntas,
– Akan muncul darah pada air seni atau sperma,
– Lebih jauh, penderita akan mengalami disfungsi ereksi,
– Adanya keluhan sakit di tulang belakang.

Jus Tahitian Noni sebagai obat kanker terbaik

Jus Tahitian Noni telah terbukti mampu menghilangkan gejala-gejala kanker,bahkan mampu mengobati beraam jenis penyakit kanker. Berbagai penghargaan ilmiah, paten dan pengakuan lembaga kesehatan dunia merupakan bukti keampuhan nutrisi bioaktif ini sebagai solusi penyembuhan penyakit kanker

obat gejala dini kanker prostat

Maxidoid kaya akan nutrisi yang mampu menyembuhkan gejala dini kanker prostat

Penanganan gejala dini kanker prostat lebih baik dibandingkan mengobatinya. Jus Tahitian Noni dengan kandungan iridoidnya terbukti efektif mengatasi gejala-gejala dini kanker prostat, sehingga pasien akan terhindar dari kanker prostat lebih lanjut yang mematikan. Jus Tahitian Noni berperan sebagai obat alami penyakit kanker prostat.

Hubungi :081234534037 untuk konsultasi dan pemesanan obat kanker prostat.