Cara Alami Pengobatan Kanker Mulut Rahim Tanpa Operasi

By | January 27, 2018
Share

Penyakit kanker mulut rahim telah menjadi jenis penyakit kanker yang paling ditakuti kaum hawa. Ancaman dari penyakit kanker mulut rahim ini kegagalan dalam proses kehamilan hingga kematian. Penyakit kanker mulut rahim ini dikenal juga sebagai kanker serviks. Contoh selebritas yang meninggal dunia akibat kanker mulut rahim ini adalah Julia Perez. Artikel ini, mengulas mengenai cara alami pengobatan kanker mulut rahim.

Mulut rahim berada di bagian depan depan rahim yang merupakan peralihan dari vagina ke rahim. Kanker mulut rahim terjadi di sel – sel serviks yang berada di bagian bawah uterus. Sel – sel serviks tersebut berkembang menjadi sel – sel abnormal atau sel – sel kanker.

Penyebab kanker mulut rahim

Sebagian besar penyebab kanker mulut rahim dari virus HPV (human papillomavirus), yang ditularkan melalui hubungan seksual. Ada lebih 100 jenis virus HPV, dimana 15 jenis diantaranya menjadi sebab munculnya kanker mulut rahim. Dari 15 jenis HPV tersebut, 70 persen kasus terjadinya kanker mulut rahim akibat virus HPV 16 dan virus HPV 18.

Virus HPV tersebut mengakibatkan sel – sel kanker mulut rahim berkembang secara tidak normal dan tidak terkendali, sifat yang berbeda dari sel – sel yang normal.

Perlu diketahui bahwa perubahan sel – sel mulut rahim yang normal menjadi sel – sel tumor dan sel kanker membutuhkan waktu bertahun – tahun, setidaknya butuh waktu 10 tahun.

Faktor yang menjadi sebab lain adalah merokok, hubungan seksual secara bebas, kondisi tubuh yang lemah akibat sistem kekebalan tubuh lemah, aktifitas seksual di usia dini, dan mengonsumsi pil KB lebih dari 5 tahun. Faktor resiko lain menurut data statistik adalah seorang ibu yang sering melahirkan anak, lebih dari 3 anak.

Gejala kanker mulut rahim

Anda perlu memahami gejala – gejala kanker mulut rahim. Dengan mengetahui gejala penyakit kanker mematikan ini sejak dini, maka proses pengobatan kanker mulut rahim bisa dilakukan secara cepat. Hanya saja, tidak semua gejala kanker mulut rahim muncul sejak awal. Gejala ini muncul, seringkali saat kanker mulur rahim sudah pada stadium akhir atau kondisi sangat parah. Karenanya, yang lebih baik adalah mencegah terjadinya kanker mulut rahim tersebut.

Berikut adalah gejala  – gejala umum kanker mulut rahim.

  • Siklus menstruasi tidak teratur dan keluar darah dalam jumlah banyak
  • Rasa nyeri ketika berhubungan seksual
  • Keluar cairan dari vagina dengan bau yang tidak sedap
  • Rasa nyeri di pinggang dan punggung
  • Nyeri pada tulang
  • Berat badan menurun dan hilangnya selera makan
  • Terjadi gangguan pada ginjal dan penyumbatan saluran air seni sehingga menimbulkan efek pada kesulitan dan timbulnya rasa nyeri ketika buang air kecil.

Pengobatan alami kanker mulut rahim

Bisakah penyakit kanker mulut rahim disembuhkan ? Pertanyaan ini biasa diajukan untuk memastikan adanya solusi dalam penyembuhan penyakit kanker. Terbayang seperti apa paniknya penderita penyakit kanker, termasuk kanker mulut rahim, ketika mengetahui bahwa dirinya terserang penyakit kanker.

Pengobatan kanker mulut rahim dilakukan dengan 3 cara bersamaan yaitu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker mulut rahim sehingga sel – sel kanker akan mati, menjaga sel – sel tubuh yang sehat agar tidak terserang sel – sel kanker dan membentuk sel – sel baru untuk menggantikan sel – sle yang rusak atau berubah menjadi sel – sel kanker.

Jus Tahitian Noni memberikan solusi pengobatan alami kanker leher rahim melalui kandungan nutrisinya yang bisa berperan seperti di atas. Ada 3 nutrisi utama yaitu alizarin, damnacanthal dan proxeronine yang mampu berperan memberantas sel kanker dan memulihkan sel – sel yang rusak akibat kanker.

Di bawah ini adalah ilustrasi sederhana tentang cara bekerjanya Jus Tahitian Noni.

Cara kerja Jus Tahitian Noni untuk mengobati kanker

Cara kerja Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah obat kanker alami yang diproduksi di Amerika Serikat yang dibuat dari buah noni atau mengkudu, anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry. Perlu diketahui bahwa buah noni dalam Jus Tahitian Noni diambil dari pulau Tahiti yang memiliki kandungan nutrisi lebih besar dibandingkan buah noni yang tubuh di tempat lain.

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Selain ketiga jenis kandungan di atas yang berperan langsung dalam pemberantasan sel – sel kanker, Jus Tahitian Noni memiliki kandungan vitamin dalam jumlah yang lengkap, asam amino, scopoletin, polisacharinda, berbagai mineral dan lain nya, juga mengandung anti peradangan, antinyeri, antibakteri dan antikuman.

Jus Tahitian Noni diproduksi dan dipasarkan oleh Morinda Bioactives. Mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2006, dengan 3 jenis obat kanker yang dijual. Produk alami ini sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI dan sertifikasi dari BPOM. Jadi, Anda tidak perlu kuatir mengenai ke-halal-an dan keamanan produk ini. Jus Tahitian Noni juga tidak memiliki efek samping negatif.

Jaminan khasiat dan keampuhan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit kanker mulut rahim dibuktikan melalui banyaknya paten (lebih dari 60 paten) dan hasil uji klinis (lebih dari 25 uji klinis).

Morinda Bioactives secara serius selama puluhan tahun melakukan riset mengenai keampuhan produk alami ini. Beberapa hasil riset yang dibuktikan dengan paten, saya tuliskan di bawah ini.

  • Paten yang berhubungan dengan  penyembuhan penyakit kanker, alzheimer dan penyakit yang berhubungan dengan inflamasi.
  • Paten yang berhubungan dengan khasiat Jus Tahitian Noni dalam mengurangi kerusakan sel dalam tubuh.
  • Paten khasiat Jus Tahitian Noni untuk mencegah timbulnya penyakit kencing manis, gangguan haid, gangguan pernafasan dan kram.
  • Dan lain – lain, lebih dari 60 paten.

Selain paten, Jus Tahitian Noni juga telah melalui puluhan uji klinis yang melibatkan ribuan relawan. Uji klinis ini dilakukan dengan standar yang amat ketat dan langsung ke manusia. Berikut beberapa uji klinis yang perlu Anda ketahui. Uji klinis ini membuktikan bahwa Jus Tahitian Noni berkhasiat dan aman bagi manusia.

  • Uji klinis yang menyatakan bahwa Jus Tahitian Noni aman dikonsumsi dan tidak membahayakan. Uji klinis safety clinical trial.
  • Uji klinis yang menyatakan bahwa Jus Tahitian Noni mampu mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan kesehatan manusia. Uji klinis cervical spondylosis atau degenerative osteoarthritis di tulang belakang
  • Uji klinis yang menyatakan bahwa Jus Tahitian Noni mampu meningkatkan antioksidan

Jenis Jus Tahitian Noni Untuk Obat Kanker Mulut Rahim

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit kanker mulut rahim.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Anda bisa memilih atau mengkombinasikan 2 atau 3 jenis Jus Tahitian Noni untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal. Perlu diketahui, bahwa perbedaan ketiga produk di atas terletak padan kandungan nutrisi bioaktifnya pertakaran. Maxidoid memiliki kandungan nutrisi bioaktif terbesar dan khasiat terbaik dibandingkan Original dan Extra.

Original dijual dalam kemasan isi 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu dengan dosis harian untuk kanker mulut rahim stadium 3 atau stadium 4 adalah 300 ml perhari.

Extra dijual dalam kemasan isi 750 mililiter dengan harga Rp. 635 ribu dengan dosis harian untuk kanker mulut rahim stadium 3 atau stadium 4 adalah 240 ml perhari. Kandungan nutrisi bioaktif Extra sebanyak 2 x Original.

Maxidoid dijual dalam kemasan isi 750 mililiter dengan harga Rp. 690 ribu dengan dosis harian untuk kanker mulut rahim stadium 3 atau stadium 4 adalah 200 ml perhari. Kandungan nutrisi bioaktif Maxidoid sebanyak 4 x Original atau 2 x Extra.

Catatan penting

Catatan ini dibuat berdasarkan banyaknya pertanyaan tentang berapa lama proses penyembuhan penyakit kanker. Perlu diketahui bahwa proses terjadinya penyakit kanker mulut rahim butuh waktu bertahun – tahun. Anda membutuhkan waktu setidaknya 6 bulan untuk sembuh dari penyakit kanker.Tubuh membutuhkan waktu untuk membentuk sel dan jaringan tubuh yang rusak akibat kanker.

Lamanya proses penyembuhan ini ditentukan juga oleh kondisi psikologis pasien (apakah optimis dan berfikir positif mengenai kondisi dirinya), apakah juga menjaga pola makan yang lebih sehat dan menjaga diri dari jenis makanan yang mendukung berkembangnya penyakit kanker, dan lainnya.

Kami akan memandu selama proses penyembuhan dan memberikan rincian dosis yang perlu dijalani oleh penderita kanker mulut rahim.

Kendalikan Penyerapan Gula

Penting diperhatikan bahwa selama proses penyembuhan penyakit kanker mulut rahim, Anda harus menjaga diri dari makanan atau minuman yang bergula, seperti roti, kue, biskuit, susu, sirup, alkohol, minuman bersoda dan makanan yang mengandung bahan pengawet serta yang digoreng.

Untuk menjaga tubuh dari penyerapan gula berlebih, Anda bisa mengkonsumsi produk Morinda Bioactives yang berfungsi seperti itu. Sugar Stop atau Fiber Blend bisa menjadi nutrisi pelengkap dari Jus Tahitian Noni dalam proses penyembuhan penyakit kanker leher rahim.

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop dijual dalam kemasan bubuk isi 220 gram dijual dengan harga Rp. 600 ribu. Campurkan 1 sendok makan Sugar Stop ke dalam 300 ml hari, aduk rata dan minum tepat sebelum makan. Melalui cara ini, Anda tidak perlu kuatir bahwa tubuh kita akan menyerap gula secara berlebih.

Cara Pembelian Obat Alami Kanker Mulut Rahim

Pembelian Jus Tahitian Noni dan Sugar Stop untuk mengobati penyakit kanker mulut rahim dengan mengirimkan SMS pemesanan atau melalu WA ke 081933317856 (XL atau kontak WA) atau
081317645905 (simpati).

Silahkan tuliskan nama, alamat lengkap dan jenis pembelian untuk mendapatkan produk alami terbaik ini. Contohnya seperti ini : Ibu Rina / Jln. Madu Alami II nomor 7 Bogor / 4 maxidoid + 2 Sugar Stop.

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Pengiriman pesanan Anda dilakukan setelah pembayaran ke Rekening Bank BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari atau
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari.

Anda bisa berkonsultasi ke kami mengenai cara alami pengobatan kanker mulut rahim melalui nomor di atas. Jika tidak bisa menghubungi langsung, Anda bisa mengiriman pesan melalui nomor WA di atas.

Leave a Reply