Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Share

Kanker esophageal atau kanker esofagus terjadi pada kerongkongan atau esofagus namun biasanya terjadi pada bagian bawah kerongkongan yang menghubungkan kerongkongan dengan lambung.

Dalam setahun, jumlah kematian akibat kanker Esophageal ini dalam kisaran belasan ribu orang. Sebagian besar yang meninggal akibat kanker Esophageal adalah kaum laki – laki.

Ada 2 jenis sel kanker esophageal yaitu sel kanker adenokarsinoma pada sel yang melumasi makanan dan sel kanker skuamosa yaitu sel pipih di permukaan kerongkongan.

Penyebab Kanker Esophageal

Kanker Esofagus terjadi sebagai akibat dari kebiasaan mengkonsumsi minuman keras beralkohol, merokok, konsumsi makanan yang tidak sehat, kurang nutrisi sayuran dan buah – buahan, kelebihan berat badan atau obesitas, efek terapi radiasi, refluks empedu dan kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman dalam kondisi masih panas.

Perlu diketahui bahwa sebagian besar penyebab penyakit kanker adalah polo hidup, terutama pola makan yang salah.

Gejala Kanker Esophageal

Apa saja gejala kanker esofagus / kanker Esophageal ? Berikut gejala kanker esofagus yang perlu kita ketahui. Adanya gangguan pada pencernaan, dada terasa nyeri bahka terasa seperti terbakar, berat badan menurun, kesulitan menelan makanan, batuk berkepanjangan dan suara menjadi parau, dan muntah bahkan muntah darah.

Untuk memastikan apakah kita menderita penyakit kanker esofagus atau tidak, maka periksakan diri ke dokter. Namun, dengan mempertimbahkan gejala – gejala di atas, langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah memproteksi diri dengan nutrisi yang berkualitas.

Lantas, bagaimana jika dokter sudah memvonis dari hasil diagnosa bahwa kita menderita penyakit kanker esofagus ?

Pengobatan Alami penyakit kanker Esophageal

Pengobatan alami dilakukan menggunakan Jus Tahitian Noni yang terbuat dari buah noni atau mengkudu yang berasal dari pulau Tahiti, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun. Perpaduan kelima jenis buah ini menghasilkan rasa yang sedikit masam, namun segar. Anak – anak menyukai rasa Jus Tahitian Noni ini.

Dalam hal pengobatan penyakit kanker, peran Jus Tahitian Noni adalah memutus rantai makanan sel – sel kanker, menstimulasi pembentukan sel – sel yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga terlindungi dari serangan sel – sel kanker.

Anda tidak perlu kuatir atas jaminan keamanan dan kualitas Jus Tahitian Noni. Produk alami ini sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI dan BPOM, serta melewati serangkaian uji klinis yang terpercaya.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Dari ketiga produk di atas, Jus Tahitian Noni Original yang terbuat dari buan noni, anggur dan blueberry merupakan produk yang cocok untuk anak – anak. Dijual dalam kemasan isi 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu.

Dosis yang disarankan untuk pengobatan penyakit kanker esophageal adalah 160 ml perhari.

Informasi lebih lengkap bisa kontak melalui WA di nomor 081933317856.

 

Leave a comment