Cara Praktis Menghindari Kanker Paru-Paru

By | February 9, 2020
Share

Penyakit kanker paru-paru termasuk penyakit ganas yang merenggut nyawa ribuan pasien setiap tahun. Jumlah penderita kanker saluran pernafasan ini mencapai ratusan ribu orang setiap tahun. Rokok disinyalir sebagai penyebab utama maraknya jenis penyakit ini, terlebih munculnya rokok elektrik atau vape.

Kemunculan varian rokok elektrik tersebut menambah resiko penyakit kanker meloncak berlipat, terlebih pengguna vape sebagian besar adalah kalangan remaja atau pemuda, baik laki – laki ataupun perempuan. Kematian akibat vape, dalam beberapa berita, meningkat. Meskipun kasus kematian yang terjadi perlu penelahaan lebih jauh. Namun, fakta bahwa jumlah nikotin dalam vape lebih besar dibandingkan dengan roko kretek, tidak bisa dipungkiri. Untuk penyembuhannya, kita membutuhkan terapi kanker yang tepat.

Kondisi paru - paru yang terkena serangan kanker

Kondisi paru – paru yang terkena serangan kanker. Gambar dari internet

Terlepas dari perdebatan penyebab utama munculnya kanker paru – paru, akan lebih baik bila kita melakukan langkah pencegahan penyakit mematikan tersebut. Sebelum terlambat, ya sebelum kita didiagnosa terkena penyakit kanker ini dan sudah pada stadium 3 bahkan stadium 4. Karena ternyata pada stadium – stadium awal kanker paru – paru sering diabaikan oleh penderita bahkan tidak tahu. Begitu masuk rumah sakit, si dokter sudah memvonis ” Saudara terkena kanker paru – paru stadium 4 “.

Nah, kalo sudah begitu, mau gimana lagi. Pilihan menginap di rumah sakit, masuk ICU dan perawatan panjang untuk memberantas sel kanker paru – paru harus dijalani.

Untuk pengobatan penyakit ini, silahkan baca : Solusi ampuh penyembuhan penyakit kanker paru – paru

Langkah Praktis Menghindari Kanker Paru – Paru

Berikut adalah  tiga langkah praktis  agar kita terhindar dari serangan kanker paru-paru. Berikut adalah tips singkat bagaimana cara menghindari kanker paru – paru.

Pertama,  cegah sejak dini siapapun untuk menjadi perokok.
Kedua, hentikan kebiasaan merokok.
Ketiga, lakukan deteksi dini kanker paru-paru bisa melalui foto torak atau CT scan

Lalu, apa yang dilakukan saat bibit kanker paru-paru sudah ada ?

Pertama, jangan stress dengan kekuatiran berlebihan.
Perlu diketahui bahwa penyembuhan penyakit kanker, termasuk kanker paru-paru, berkaitan juga dengan kondisi emosional pasien kanker. Jika pasien kanker optimis maka proses penyembuhannya akan berlangsung cepat.

Kedua, konsumsi makanan sehat yang mampu menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Makanan yang sehat tersebut seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.Jus Tahitian Noni adalah nutrisi dari buah-buahan yang efektif mencegah kanker paru-paru.

Ketiga, hentikan kebiasaan yang mendukung pertumbuhan sel-sel kanker paru-paru seperti merokok dan menjauhi lingkungan perokok

Keempat, lakukan olah raga secara rutin. Olah raga akan menciptakan tubuh lebih sehat, jantung lebih kuat, pasokan oksigen dalam darah lebih optimal dan sel – sel yang sehat memiliki kemampuan menjadi sel – sel anti kanker.

Pilih Terbebas Atau Terkena Kanker Paru – Paru

Demikianlah cara praktis supaya kita terhindar dari kanker paru-paru. Pilihan tergantung kita, apakah kita memilih untuk bebas dan hidup sehat tanpa adanya kanker paru – paru ataukah kita memilih hidup dalam kondisi sel – sel kanker menetap dan berbiak di paru – paru kita.

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai cara ampuh penyembuhan penyakit kanker paru – paru, silahkan kontak kami di nomor 085230918868 atau WA di nomor tersebut.

 

Leave a Reply