Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Share

Berita media massa yang menceritakan penyakit kanker sudah banyak, bertebaran dan kadang dibumbui dengan cerita dramatis. Cerita dramatis pasien kanker yang tidak bisa sembuh dari penyakitnya. Kita bisa menyaksikan itu ketika yang terserang penyakit kanker adalah artis.

Berita artis yang terkena kanker bisa sangat intens, berbulan – bulan. Kita bisa menyaksikan perubahan fisik dari sebelum terkena kanker dengan kondisi fisik yang nyaris sempurna menjadi kurus, kuyu, pucat, rambut rontok hingga gundul dan hanya terbaring di tempat tidur saja.

Tidak aneh jika muncul anggapan bahwa penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker otak bahkan kanker darah tidak bisa disembuhkan dan membutuhkan biaya sangat mahal untuk perawatannya.

Baca juga :

Cara alami penyembuhan penyakit kanker payudara tanpa operasi

Cara alami pengobatan penyakit kanker otak tanpa operasi

Padahal kita bisa menempuh cara yang mudah, murah dan sederhana dalam upaya untuk menjaga bahkan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker, yaitu dengan pola makan yang sehat. Kita perlu memperbanyak sayuran dan buah – buahan segar, jika perlu organik.

Di tulisan ini, kami mengumpulkan berbagai jenis sayuran dengan nutrisi terbaik yang bisa kita gunakan untuk menjaga kesehatan kita dari serangan penyakit kanker.

Bawang Putih

Bawang putih adalah salah satu jenis bumbu masakan yang wajib tersedia di dapur. Jangan remehkan khasiat bawang putih dalam penyembuhan penyakit kanker, termasuk mencegah kanker. Bawang putih kaya atas flavonoid, oligosakarida, arginin dan selenium. Jadi, selain sebagai bumbu, Anda bisa langsung mengkonsumsi bawang putih untuk memberantas penyakit kanker.

Tomat

Tomat mudah ditemukan di pasar. Jika musim panen tomat tiba, tidak jarang harga tomat menjadi sangat murah. Konsumsi tomat setidaknya 4 buah perhari untuk memastikan kesehatan Anda terbesar dari penyakit kanker. Tomat ini kaya atas vitamin C, potasium, serat dan kolin.

Kelor

Kelor adalah sayuran asli Indonesia yang disebut sebagai sayuran super bahkan ajaib dikarenakan kandungannya yang kaya atas vitamin A dan C, zat besi, kalsium, potasium kalium, fitosterol dan flavonoid. Berbagai kandungan sayuran kelor ini efektif menyembuhkan banyak penyakit, termasuk kanker.

Kubis

Berbagai jenis kubis menjadi musuh utama kanker, bahkan sudah dikenal ratusan tahun sebelum masehi. Contoh sayuran kubis yang efektif membunuh sel – sel kanker adalah kubis putih , kol ungu, bunga kol, kubis hijau, dan selada air.

Selada air

Selada air memiliki kandungan yang kaya atas vitamin C, mineral, dan zat antioksidan. Khasiat selada air tidak sebatas untuk menyembuhkan penyakit kanker saja, namun juga penyakit diabetes, hipertensi, menurunkan kolesterol bahkan penyakit mata.

Kunyit

Kunyit termasuk bumbu dapur yang mudah ditemukan di pasar. Selain mampu mengobati penyakit kanker, kunyit ternyata efektif juga menyembuhkan peradangan, penyakit pencernaan, hati, dan juga infeksi.

Dengan membaca artikel di atas, menjadi jelaslah bahwa ternyata banyak jenis sayuran yang bertebaran di sekitar kita yang bisa kita gunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker. Pengobatan penyakit kanker ini akan membantah anggapan umum bahwa biaya penyembuhannya akan mahal. Konsumsi sayuran, termasuk buah – buahan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi untuk memberantas sel – sel kanker



Baca juga : Cara alami penyembuhan penyakit kanker tiroid tanpa operasi.

Leave a comment