Nutrisi Bioactive Sugar Stop Untuk Menghambat Penyerapan Gula Dan Mengurangi Kegemukan

By | February 28, 2020
Share

Sugar stop atau fiber blend adalah produk antiAge buatan Morinda Bioactives terbukti mampu menghambat penyerapan gula sehingga semakin sedikit gula yang bisa berikatan dengan protein untuk membentuk AGEs. Dengan semakin sedikit AGEs yang terbentuk maka tubuh akan terjaga kualitas kesehatan kita. Perlu diketahui bahwa ikatan antara gula dengan protein atau dinamakan AGEs adalah bibit munculnya penyakit. Simak artikel berikut tentang manfaat sugar stop.

Perlu diketahui bahwa AGEs berkontribusi munculnya banyak penyakit mematikan seperti penyakit kanker, jantung, diabetes, nyeri sendi dan sebagainya. AGEs dalam jumlah besar di tubuh akan mempercepat proses penuaan dini.

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula. Dijual dengan harga Rp. 635 ribu

Sugar stop terbuat dari bahan – bahan alami terbaik, seperti extrak white kidney bean, yang terbukti mampu mengurangi kelebihan gula dalam tubuh sehingga gula tidak dapat berikatan dengan protein. Pada akhirnya, produksi AGEs dalam tubuh bisa dicegah.

Baca juga : Cara mencegah dan melindungi diri dari penuaan dini

Bahan – Bahan Penyusun Sugar Stop

Detail bahan – bahan penyusun Sugar Stop sebagai berikut :

Ekstrak white kidney bean, serat gandum, inulin, serat psyllium husk, barley, asam sitrat, bubuk buah mangga, bubuk sayur wortel carrot, maltodextrin, kacang kedelai, gandum, beta karotin, perasa alami, bubur buah noni, ekstrak daun stevia, dan medium chain triglycerides.

Cara Konsumsi Sugar Stop

Campurkan satu sendok makan ke dalam 300 ml air lalu aduk rata. Minum pada sesaat setelah makan besar, seperti makan siang dan makan malam. Perbanyak asupan sayuran dan buah – buahan juga olah raga secara teratur.

Khasiat Sugar Stop

Sugar stop memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh yaitu :

  • Mampu menurunkan berat badan tanpa menimbulkan efek samping dan mengontrol tingkat AGE pada level rendah
  • Mampu memblokir penyerapan gula secara berlebihan sehingga tubuh selalu terjaga kualitas kesehatannya.
  • Mampu menjaga kadar glukosa darah agar tetap sehat
  • Mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • Mampu menjaga kebugaran tubuh dan elastisitas kulit sehingga tubuh terhindar dari penuaan dini. Dengan cara ini usia biologis tubuh akan sesuai dengan usia kronologis, bahkan bisa lebih muda.

Dengan mengkonsumsi Sugar Stop maka Anda akan mendapatkan manfaat kesehatan yang optimal.

Baca juga : Cara alami penyembuhan kanker kulit

Testimoni Para Konsumen Sugar Stop

Tantri Aristiyawinda, dalam 3 bulan BB turun 5,4 kg, lingkar pinggang berkurang 18 cm dan terlihat lebih muda 69 tahun.

Ibu Tantri mengalami masalah dengan berat badannya. Sejak pensiun dini, beliau selalu melihat cermin dan mengukur berat badannya di timbangan serta berharap BB nya berkurang.

Pada saat Morinda Bioactives meluncurkan produk baru yaitu Sugar Stop dan Rapid Fuel, Ibu Tantri termasuk salah satu yang mencoba produk tersebut.

Tantri_cara terbaik menurunkan berat badan

Tantri_cara terbaik menurunkan berat badan

Setelah rutin mengkonsumsi selama 1 bulan, BB turun 4,5 kg , lingkar pinggang mengecil 12 cm dan usia biologis yang semula 140 tahun menjadi 90 tahun. Sebagai penyuka kuliner, Ibu Tantri tidak bisa menghindari untuk mencicipi berbagai makanan kegemarannya. Penurunan BB tidak banyak pada bulan ke-2. Namun, pada bulan ke-3, hasil menggembirakan beliau peroleh. Level AGEs-nya menjadi 79 tahun, BB turun mencapai 5,4 kg dan semua lingkar tubuhnya mengalami pengurangan yang cukup berarti.

Tantri_setelah mengkonsumsi sugar stop

Tantri_setelah mengkonsumsi sugar stop

 Alamsyah Agus , BB turun drastis dalam 3 bulan dan level AGEnya turun 18 tahun

Sudah banyak cara dilakukan oleh bapak Alamsyah Agus untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 91,4 kg. Upaya menurunkan BB tersebut biasanya dilakukan dengan mengatur pola makan yang menimbulkan efek tidak menyenangkan, bahkan ‘menyiksa”. Berbagai macam nutrisi herbal telah dikonsumsi. Beliau membayangkan, ada tidak cara menurunkan BB yang mudah dan menyenangkan.

Alamsyah agus_ keberhasilan mengurangi berat badan

Alamsyah agus_ keberhasilan mengurangi berat badan

Saat Morinda Bioactives mengadakan acara body composition challenge, Bapak Alamsyah Agus langsung mengikutinya. Selama 3 bulan beliau rutin mengkonsumsi Sugar Stop saat makan dan Rapid Fuel saat olah raga.

Hasilnya, sungguh luar biasa. Tanpa mengalami siksaan seperti yang dialami sebelumnya, beliau mengalami penurunan berat badan secara drastis dan usia biologisnya-pun menjadi lebih muda 18 tahun.

Cara Pemesanan Sugar Stop

Harga Sugar Stop Rp. 635 ribu isi 217,2 gram.

Pemesanan dan informasi detail silahkan hubungi langsung : 085230918868 ( atau WA di nomor ini )

Dengan mengkonsumsi secara rutin Sugar Stop maka penyerapan gula dalam tubuh akan dihambat, level AGE dapat dikendalikan pada level rendah dan berat badan turun.

 

Leave a Reply