Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3 dan Stadium 4

By | October 22, 2019
Share

Penyakit kanker payudara adalah jenis penyakit kanker yang paling banyak diderita kaum wanita, selain kanker serviks. Jumlah kematian akibat kanker payudara ini sangatlah besar dan hitungan ratusan ribu jiwa pertahun. Penderita kanker payudara-pun tersebar baik di perkotaan maupun di pelosok. Sebenarnya apa sih penyebab kanker payudara tersebut ?

Mengetahui penyebab dan faktor resiko terjadinya kanker payudara sangat penting untuk menjadi dasar bagaimana kita bisa menghindari terjadinya serangan kanker payudara. Jika kita sudah terlanjur terkena kanker payudara, apakah kanker payudara stadium 3, terlebih kanker payudara stadium 4, maka upaya yang harus ditempuh adalah menentukan jenis pengobatannya. Kita bisa memilih obat herbal kanker payudara stadium 3 dan stadium 4 untuk meminimalisir resiko buruk dari jenis pengobatan yang lain.

Apakah kanker payudara faktor keturunan ? Dan kanker payudara stadium 4 apa bisa sembuh ? Banyak orang menanyakan hal tersebut. Jawabannya bisa dilihat bahwa istilah keturunan itu berhubungan dengan kebiasaan hidup keluarga, mulai dari pola makan dan pola hidup, Ada resiko pada janin ketika mengandung sang ibu menderita kanker payudara.

Pada stadium akhir kanker payudara, dimana sel – sel kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh, pastinya muncul kekuatiran bahkan ketakutan, apakah dalam kondisi terkena kanker payudara stadium 4 ini  ada kemungkinan untuk sembuh.

Optimisme penderita kanker payudara, perbaikan gaya hidup dan pola makan dan melakukan ikhtiar menghindari potensi berkembangnya sel – sel kanker, maka peluang untuk sembuh dari kanker payudara stadium 4 akan makin besar.

Untuk menjelaskan bagaimana ganasnya kanker payudara , berikut gambar kanker payudara stadium 4.

Tahapan stadium kanker payudara

Tahapan stadium kanker payudara

Pada tahap stadium 4, sel – sel kanker payudara sudah menyebar ke bagian lain tubuh. Pada stadium akhir ini, kondisi penderita kanker payudara sudah sangat parah. Resiko kematian menghampiri kaum wanita. Dan menurut data statistik dari WHO, kematian akibat kanker payudara menelan korban jiwa terbesar untuk jenis penyakit kanker bagi kaum hawa.

Idealnya adalah saat kanker payudara masih di tahap stadium 1, segera lakukan upaya penyembuhan. Karena penyembuhannya dini kanker payudara memiliki kemungkinan sembuh 90 %,  berbeda bila penyembuhannya dilakukan pada stadium lanjut.

Kanker Payudara Stadium 4 Apa Bisa Sembuh ?

Pertanyaan yang pasti ditanyakan oleh penderita kanker payudara dan juga keluarganya setelah mengalami kenyataan bahwa stadium penyakit kanker payudaranya nya pada stadium 4. Apakah ada peluang kesembuhan bagi penderita kanker payudara stadium 4 ini ?

Kanker payudara stadium 4 ini ditandai dengan terbentuknya metastatis kanker yang menyebar ke bagian lain tubuh, melalui aliran darah dan kelenjar getah bening. Sel kanker yang semula hanya berada di payudara atau kanker primer,  bisa menjalar dan berkembang di tulang, otak, hati, paru – paru dan lainnya. Sel kanker yang berkembang di bagian tubuh lainnya ini adalah kanker sekunder.

cara penyembuhan Penyakit kanker payudara

Penyakit kanker payudara

Jika metastatis kanker ini masih pada tahap ringan maka peluang untuk menyembuhkannya  masih besar. Kondisi sebaliknya terjadi yaitu bilsa kerusakan kanker yang menyebar sudah parah ke bagian lain organ tubuh maka sungguh berat untuk menyembuhkannya.

Ada beberapa faktor penentu tingkat kesembuhan kanker payudara stadium 4 di atas, yaitu : usia penderita, ketepatan terapi kanker yang digunakan, jenis gen pembentuk sel kanker, jenis kanker payudara tersebut, jenis reseptor hormonal, dan kecepatan pertumbuhan kanker.

Gejala Kanker Payudara Stadium 4 Yang Harus Diketahui

Seperti dituliskan di atas, kanker stadium 4 pada tahap awal dimana metastatis kanker tidak begitu parah maka kemungkinan untuk sembuhnya lebih besar. Untuk mengetahui kanker payudara stadium 4 ini, ada baiknya kita memahami gejala – gejalanya.

  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis dan tubuh terlihat berwarna kuning.
  • Perubahan yang mencolok pada payudara, kulit lebih kering, bersisik, berwarna gelap dan mudahnya berkeripu seperti kulit jeruk. Akan muncul luka pada payudara yang diikuti dengan perdarahan. Pada bagian puting akan keluar nanah.
  • Secara umum, timbul rasa nyeri yang sangat pada bagian dada.

Apa Penyebab Kanker Payudara ?

Pertanyaan selanjutnya harus kita ketahui adalah mengetahui berbagai penyebab kanker payudara. Dengan memahami hal ini, kita akan bisa melakukan upaya untuk menghindari terjadinya penyakit kanker yang mematikan ini.

Dikatakan mematikan, dikarenakan korban jiwa akibat kanker payudara berada dalam posisi teratas di kalangan penderita kanker kaum wanita. Menurut estimasi dari WHO, di masa mendatang, kematian kanker payudara dan penyakit kanker secara umum akan menempati posisi teratas dari semua jenis penyakit yang memakan jiwa.

Lantas, apa penyebab dari kanker payudara ? Berikut beberapa di antaranya.

  1. Faktor utama terjadinya kanker payudara adalah dari makanan. Beberapa jenis makanan : gula halus, gorengan, minuman beralkohol, makanan kalengan, daging merah, junk food, minuman bersoda, dan makanan yang dibakar.
  2. Kurang olah raga atau aktifitas fisik menjadi faktor lainnya. Olah raga ternyata bisa memicu pembentukan sel – sel antikanker.
  3. Efek dari terapi penggunaan hormon estrogen atau terapi pengganti hormon. Hormon estrogen ini memiliki pertumbuhan lebih cepat dibandingkan hormon alami, akibatnya tubuh mengalami kelebihan hormon.
  4. Lingkungan yang kurang bersih bahkan tercemar berkontribusi timbulnya kanker payudara, yang memberi dampak pada  makanan yang masuk ke tubuh.
  5. Dampak dari penggunaan pil KB.

Nah, setelah mengetahui penyebab terjadinya kanker payudara, kita tentu bisa melakukan upaya untuk mencegahnya bukan. Dan bila sudah terlanjur terkena kanker payudara, apalagi sudah mencapai tahap stadium 4, kita bisa memilih pengobatan terbaik untuk menyembuhkannya. Artikel ini menyarankan ditempuhnya pengobatan herbal kanker payudara stadium 4.

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3 dan Stadium 4

Nutrisi bioaktif diciptakan untuk melakukan 3 penting dalam proses pengobatan penyakit kanker yaitu meningkatkan stamina tubuh sehingga dapat menangkal serangan kanker lebih lanjut, memutus rantai makanan sel – sel kanker dan menstimulasi pembentukan sel – sel baru.

Nutrisi bioaktif terkandung dalam buah – buahan super (super fruit) yang ada dalam buah noni atau mengkudu, anggur, blueberry, cornellian cherry, dan zaitun. Kelima jenis buah ini dipadupadan dalam bentuk jus buah dengan rasa yang segar alami yang kami pasarkan dengan pengiriman dari Jakarta, yaitu Jus Tahitian Noni.

Buah - buahan penyusun produk herbal Jus tahitian noni

Buah – buahan penyusun produk herbal Jus tahitian noni untuk pengobatan penyakit kanker

Produk herbal kesehatan yang  memiliki khasiat untuk menyembuhakan kanker payudara ini telah memiliki rekomendasi dari WHO dengan adanya uji klinis dengan standar yang ketat, BPOM, dan sertitifkasi halal dari MUI.

Jus Tahitian Noni adalah produk impor dari Amerika Serikat yang dibuat berdasarkan penelitian yang panjang. Hal ini dibuktikan melalui banyaknya paten yang didapatkannya.

Sertifikasi Jus Tahitian Noni dari BPOM, MUI dan PDR

Sertifikasi Jus Tahitian Noni dari BPOM, MUI dan PDR

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang kami pasarkan. Ketiganya dibedakan oleh kandungan nutrisi bioaktif permililiter.

Jus Tahitian Noni Original dengan kemasan isi 1 liter dijual dengan harga Rp. 550 ribu.

Jus Tahitian Noni Extra dengan kemasan isi 750 ml dijual dengan harga Rp. 635 ribu. Memiliki kandungan nutrisi bioaktif 2 x Jus Tahitian Noni Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid dengan kemasan isi 750 ml dijual dengan harga Rp. 690 ribu. Memiliki kandungan nutrisi bioaktif 4 x Jus Tahitian Noni Original.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Berbagai produk Jus Tahitian Noni

Berbagai Testimoni Mengenai Khasiat Jus Tahitian Noni

Pada halaman muka website Terapi Kanker ini, kita bisa melihat banyak testimoni mengenai khasiat dan keampuhan Jus Tahitian Noni dalam pengobatan penyakit kanker. Sebagai contoh adalah testimoni dari pakar noni, buah super dengan kandungan nutrisi bioaktif terbesar, yaitu Dr. Ralph Heinicke.

Pakar noni dunia

Dia menemukan bahwa dalam buah noni terdapat sangat kaya proxeronine yang memiliki khasiat membuat sel – sel tubuh pasien kembali menjadi sehat. Proxeronine ini memberi nutrisi pada inti sel dan merangsang pertumbuhan sel – sel baru.

Testimoni lain dari mantan penderita kanker payudara, yaitu Ibu Dinar. Beliau sembuh dari derita kanker payudaranya setelah rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Sembuh dari kanker payudara setelah rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni

Saksikan video kisah sembuh dari kanker payudara

Cara Order Jus Tahitian Noni Untuk Kanker Payudara

Pemesanan Jus Tahitian Noni dilakukan dengan mengirimkan SMS pemesanan atau kontak melalui WA ke nomor 081234534037 atau 085230918868.

Silahkan tuliskan nama / alamat pengiriman /jumlah pemesanan kami akan menjumlahkan total biaya pemesanan termasuk ongkos kirim. Obat herbal penyakit kanker ini yang kami jual adalah asli atau original.

Pembayaran pemesanan Jus Tahitian Noni ini ke Rekening Bank
BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Anda bisa menanyakan detail aturan minum termasuk pola makan yang benar setelah melakukan pembelian.

 

Leave a Reply